Jumat, 23 Maret 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Togo vs Ivory Coast 25 Maret 2018

Prediksi Score Bola Terjitu Togo vs Ivory Coast 25 Maret 2018


Ivory Coast (Pantai Gading)

Pantai Gading datang ke pertandingan ini sebagai juara bertahan dari Jadwal Bola Piala Dunia Afrika, dan dengan bandar menempatkan mereka sebagai favorit untuk memenangkan yang satu ini, tekanan adalah pada mereka untuk turun dengan kaki kanan melawan Togo.

Tidak heran mereka benar-benar favorit. Mereka memiliki bintang Eropa seperti Serge Aurier, Eric Bailly, Franck Kessie, Wilfried Zaha, Wilfried Bony, dan Salomon Kalou dalam skuad mereka. Zaha adalah tambahan baru setelah dia memutuskan untuk meninggalkan karirnya di Inggris untuk Pantai Gading, dan dia memulai dengan awal yang baik dengan membantu mencetak gol melawan Swedia dan kemudian mencetak gol melawan Uganda dalam dua penampilan pertamanya.

Tujuan melawan Uganda adalah salah satu dari tiga untuk Pantai Gading, membuatnya empat kali menang dan enam kali seri untuk mereka dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka. Mereka telah membuat lembaran bersih di setengah dari ini, tetapi di masa depan mereka tampaknya memiliki beberapa masalah yang membuat tim bangkrut. Hal ini menghasilkan mereka hanya mengambil enam poin dari empat pertandingan kualifikasi mereka, mencetak tiga gol dan kebobolan dua dalam serangkaian pertandingan yang membosankan.

Togo

Togo berhasil mengumpulkan 11 poin dari enam pertandingan kualifikasi mereka, yang cukup untuk menghasilkan mereka kedua di grup di belakang Tunisia. Sejak itu mereka berhasil mengalahkan Uganda dan Mozambik dalam hubungan persahabatan yang ramah namun baru-baru ini telah menarik mereka melawan Komoro dan kalah dari Maroko.

Skuad underdog jauh lebih berbakat daripada Pantai Gading. Emmanuel Adebayor sejauh ini adalah nama terbesar di sana, dengan agen bebas memiliki 30 gol dalam 73 penampilan internasional. Gelandang Fulham Floyd Ayite dan gelandang Genoa Serge Gakpe juga termasuk dalam inklusi, tetapi terlepas dari itu mereka agak kurang di departemen kualitas.

Mereka telah kebobolan empat gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, jadi meskipun Pantai Gading sesekali berjuang di depan, saya pikir favorit akan dapat menemukan jalan. Mereka telah mencetak lima gol dalam dua pertandingan pemanasan mereka untuk ini juga, dan dengan Wilfried Zaha membuat dampak instan di kancah internasional saya pikir mendukungnya untuk mencetak gol kapan saja di 11/5 adalah pilihan yang baik untuk prediksi pencetak gol kami.

Bahkan, saya pikir Zaha dapat mencetak Anytime adalah taruhan terbaik dari mereka semua di sini, jadi itulah yang akan saya lakukan dengan kemenangan 2-1 untuk Pantai Gading pada 15/2 untuk prediksi skor yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar